Pengalaman Migrasi KartuAs Menjadi Kartu Halo

Artikel ini berisi informasi pengalaman admin sinday.id tentang pengalaman saat dan setelag upgrade atau migrasi dari Kartu As Prabayar Menjadi Kartu Halo Pascabayar.

Assalamaulaikum, Halo sobat pembaca! Apa kabar hari ini? semoga sehat terus dan selalu berada dalam lindungan sang maha kuasa. Amiin.

Masih Lanjutan artikel sebelumnya, tentang Ditelefon 188 Suruh Migrasi Ke Kartu Halo, dan pada kesempatan kali ini, mimin akan sedikit bercerita kembali seputar hasil dari curhatan tersebut.

Setelah, ditelefon oleh costumer Service telkomsel 188 yang menyarankan untuk migrasi KartAs ke kartu halo, akhirnya mimin menuruti, dan selang satu hari kemudian kartu As yang saya gunakan sudah menjadi kartu Halo. Maaf agak nDeso berlebih mungkin, tapi percaya atau tidak, dilingkungan saya, teman-teman dan sodara-sodara sangat jarang yang menggunakan Prabayar. bahkan bisa dibilang tak ada, tapi ada beberapa pengalaman lain dengan menggunakan kartu halo prabayar ini,

1. TANPA RIBET ISI PULSA

Ya iya pastinya, prabayar itu dibayar satu bulan kemudian setelah jatuh tempo, dan pembayarannya akan disesuaikan dengan penggunaan SMS Telefo, Internet atau roaming kita. 

2. PEMBAYARAN GAK TERLALU SUSAH

Untuk pembayarannya sendiri terbilang tidak sulit, mengingat perkembangan zaman seperti sekarang, untuk operator telkomsel saja banyak cara untuk melakukan pembayaran Kartu Halo Pascabayar, yang tersimple bagi kehidupan pedesaan seperti saya yaitu melalui Indo/Alfa mart.

3. KUOTA INTERNET KOK BANYAK

Nomor saya menggunakan kartu AS sebelumnya karena migrasi, dan nomor 0852 tersebut kini sudah menjadi Kartu Halo, saat Migrasi saya didaftarkn dengan Paket Internet Halo Kick 60 ribu. Disini saya kaget dengan harga segitu saya mendapatkan kuota hinga total 22 GB untuk satu bulan, ini luar biasa, meski saya sadar, kuota terbesar-nya adalah kuota promo untuk 6 bulan. 


4. BINGUNG KALO INTERNET HABIS

Karena pengguna baru, saya sedikit bingung kalo internet yang sudah ditentukankuotanya habis sebelum waktu jatuh tempo dan saya ingin menambah kuota, beda halnya dengan prabayar, kalo lihat kuota tambahan di menu myTelkomsel, sangat luar biasa harganya. bisa-bisa kacaw nih..

5. SEDIKIT MENYESAL

Setelah sukses menjadi Kartu Hallo, saya dibayangi rasa menyesal, harga per bulan 60 ribu dengan sistem pascabayar mendapatkan 22 GB untuk sebulan, Terkadang memang bisa tidak cukup bagi saya, Mengurus Blog, Upload Video Youtube dll, bisa2 tekor. Ditambah lagi jumlah 22 GB itu tidak semua kuota reguler, belum Entertain, apalah inilah, itulah dll. dan yang paling saya sedikit meyensal, ternyata kuota tersebut sudah ditambah internet promo selama 6 bulan, lah kalo sudah berjalan normal, kuoata yang didapatkan hanya sekitar 6 GB saja. waduhh :-(

Ponit Ke 5 yang lumayan berat, karena tidak bisa kembali ke prabayar, bagaimana nasib selanjutnya setelah masa promo habis. Haruskah saya mengganti Nomor yang sejak 2014 saya gunakan karena terlalu mahal??

Nanti akan saya ceritakan sobat, semoga umur kita panjang, dan masa itu bisa kita lewati :D
Untuk sekarang, sekian saja dulu, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi pertimbangan.

Sekian Terimakasih dan Wassalam.

0 Response to "Pengalaman Migrasi KartuAs Menjadi Kartu Halo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel